Sukses


Del Bosque Ultimatum De Gea soal Posisi di Timnas

Bola.com, Manchester - Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, memberikan peringatan keras terhadap kiper Manchester United, David de Gea soal posisinya di skuat La Furia Roja. Menurutnya, jika De Gea tidak bermain secara reguler, Bosque tak segan menendang De Gea dari timnas.

Karier De Gea bersama Setan Merah kini memasuki babak baru. Setelah kepindahannya ke Real Madrid gagal lantaran dokumen transfer terlambat sampai ke kantor otoritas La Liga Spanyol, LFP, 28 menit dari deadline, kini De Gea harus kembali berjuang mendapatkan kembali tempat utama di skuat The Red Devils.

Pasalnya, keputusan Manajer MU, Louis van Gaal untuk tidak memainkan De Gea dalam lima pertandingan awal musim ini karena sang pemain dianggap sedang tidak fokus akibat saga transfer ke Real Madrid yang tak kunjung selesai. Kini setelah semuanya jelas, Del Bosque meminta De Gea agar kembali bisa merebut kembali status sebagai kiper utama MU dari tangan Sergio Romero. De Gea juga harus mendapatkan banyak waktu bermain jika ingin kariernya di Timnas Spanyol aman. 

Sementara itu, saat Del Bosque ditanya Marca apakah akan berbicara empat mata dengan De Gea, ia menjawab: "Tidak, tapi jika saya merasa butuh untuk bicara dengannya tentang hal itu maka saya akan mengatakan sesuatu. Dia harus lebih profesional dan melangkah memasuki episode berikutnya," ungkap Bosque.

"Saya berharap dia akan bermain kembali dan merasa senang. Jika dia terus bermain maka kami akan memanggilnya selalu. Tapi, jika dia tidak bermain itu akan sulit untuknya berada di timnas untuk Euro 2016," ujar Bosque.

De Gea saat ini sedang bersama timnas Spanyol untuk melakukan persiapan jelang melakoni kualifikasi Euro 2016 melawan Slovakia, Minggu (6/9/2015) dan Makedonia, Rabu (9/9/2015).

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Ramos Komentari Kegagalan De Gea Merapat ke Madrid

De Gea Batal ke Madrid, Kekasih Murka

BREAKING NEWS: Madrid Salahkan MU soal Kegagalan Transfer De Gea

 

Video Populer

Foto Populer