Sukses


Mihajlovic Masih Belum Puas dengan Performa Balotelli

Bola.com, Milan - Mario Balotelli tampil apik saat AC Milan memetik kemenangan atas Mantova di laga persahabatan. Namun, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic belum puas dengan performa pemain 25 tahun itu.

Melawat ke markas Mantova di Stadio Danilo Martelli, Jumat (4/9/2015) dini hari WIB, Balotelli bermain sejak menit awal. Pemain pinjaman dari Liverpool ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-3.

Sepakan terukur Super Mario dari luar kotak penalti melesat mulus masuk ke dalam gawang Mantova. Akan tetapi, tim tuan rumah mampu berbalik unggul 2-1 berkat gol Giuseppe Ungaro (17') dan Andrea Trainotti (27').

Tertinggal, I Rossoneri meningkatkan tempo serangan. AC Milan akhirnya berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 3-2. Dua gol tambahan Milan dicetak Andrea Poli (37') dan eksekusi penalti Luiz Adriano (63').

Gol yang disarangkan Poli tercipta berkat assist dari Balotelli. Sedangkan penalti Adriano didapat menyusul pelanggaran bek Mantova terhadap Mario Balotelli di kotak terlarang.

"Balotelli? Kami menghadapi tim dari Serie C. Kami melihat jika dia tidak dalam kondisi bagus dan harus meningkatkan performanya," ujar Mihajlovic seperti dilansir Soccerway.

Selain Mario Balotelli, pelatih asal Serbia itu juga melontarkan kritikan untuk penampilan pasukannya secara keseluruhan. Mihajlovic menilai, pemain AC Milan masih belum memperlihatkan performa terbaiknya.

"Jika kami berpikir menang karena kami adalah Milan, maka kami hanya akan jalan di tempat. Ini adalah pertandingan yang kami butuhkan untuk mendapat menit bermain."

"Ketika seseorang tak main janganlah mengeluh karena malam ini mereka sudah memperlihatkan jika mereka memang belum layak tampil," papar mantan pelatih Sampdoria itu.

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

Kaka Beri Wejangan untuk Mario Balotelli

Si Bengal Mario Balotelli Ternyata Berhati Rapuh

Mario Balotelli Akhirnya Tobat

 

Video Populer

Foto Populer