Sukses


Del Bosque: Isu Transfer Tak Pengaruhi Pemain Spanyol

Bola.com, Madrid - Berbagai masa pemberitaan terkait bursa transfer awal musim ini disebut-sebut memengaruhi kondisi moril skuat timnas Spanyol. Namun, pelatih La Roja, Vicente Del Bosque meyakinkan, anak asuhnya berada dalam kondisi yang sangat baik.

Sejumlah pemain Spanyol menjadi perhatian di jendela transfer awal musim ini. Beberapa diantaranya adalah kabar kepindahan Pedro ke Manchester United yang akhirnya memilih gabung ke Chelsea, serta batalnya David De Gea hijrah ke Real Madrid.

"Skuat ini baru saja melewati jendela transfer yang selalu membuat banyak isu berhembus. Tapi saya tidak berpikir itu pengalih perhatian. Normal jika terdapat banyak perhatian. Sepak bola menghasilkan banyak berita dan kami ingin terbuka untuk media," kata Del Bosque di Football Espana.

"Namun sejujurnya, di semua pertandingan dan bertahun-tahun saya di sini, tidak pernah ada situasi di mana pemain berperilaku buruk atau berlatih buruk. Selalu ada respon yang luar biasa di semua sesi dan semua kamp pelatihan," tambah pelatih 64 tahun itu.

Del Bosque memang patut untuk meminta anak asuhnya fokus. Sebab, mereka akan menjalani dua laga kualifikasi Piala Eropa 2016 yang akan dijalani pekan ini. La Furia Roja akan menghadapi pimpinan klasemen sementara, Slowakia, pada Jumat (5/9/2015), dan Makedonia tiga hari berikutnya.

"Tidak pernah ada masalah. Tim ini fokus pada dua pertandingan tersebut," ucap Del Bosque.

Sumber: Football Espana

Baca Juga:

Del Bosque Ultimatum De Gea soal Posisi di Timnas

Enggan Disalahkan, MU Serang Balik Madrid soal De Gea

De Gea Batal ke Madrid, Kekasih Murka

Video Populer

Foto Populer