Sukses


Ozil: Skotlandia Tak Punya Peluang Kalahkan Jerman

Bola.com, Munchen - Gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil, penuh percaya diri jelang pertandingan melawan Skotlandia. Menurutnya, Skotlandia tak punya kesempatan mengalahkan timnya.

Timnas Jerman menjalani pertandingan kedelapan Grup D kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan bertandang ke markas Skotlandia, Stadion Hampden Park, Glasgow, Selasa (8/9/2015) dini hari WIB.

Jerman berada di puncak Grup D bermondalkan 16 poin, hasil dari lima kali menang, sekali imbang dan kalah. Sementara, Skotlandia berada di posisi keempat dengan 12 angka.

"Saya rasa kami pantas berada di puncak klasemen. Kami tahu laga nanti bakal sulit karena Skotlandia tim yang pantang menyerah," ujar Ozil seperti dilansir ESPN.

"Skotlandia akan bertarung mati-matian selama 90 menit. Tetapi, Skotlandia tak punya kesempatan menang jika kami menyuguhkan penampilan terbaik," ia menambahkan.

Pada pertandingan pertama yang berlangsung di Stadion Signal Iduna Park  7 September 2014 lalu, Jerman menang tipis 2-1 melawan Skotlandia. Kedua gol Tim Panser kala itu diborong Thomas Muller. Gol balasan Skotlandia dicetak Anya.

"Pertandingan melawan Skotlandia pastinya sangat sulit. Tapi, kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan kami siap menghadapinya," Ozil menutup pembicaraan.

Sumber: ESPN

Baca Juga:

Gol Valbuena Bawa Prancis Permalukan Portugal

Lumat Polandia, Jerman Ambil Alih Puncak Grup

Spanyol Rindukan Xavi dan Xabi

Video Populer

Foto Populer