Sukses


Suarez Tak Terkesan dengan Gol Spektakuler Florenzi

Bola.com, Roma - Bek kanan AS Roma, Alessandro Florenzi mencetak gol spektakuler saat menghadapi Barcelona di laga perdana Grup E Liga Champions. Meski begitu, penyerang Barca, Luis Suarez tak terkesan dengan aksi ciamik Florenzi.

Bertandang ke markas Roma di Stadio Olimpico, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB, Barca turun dengan skuat terbaiknya. Trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar) menjadi andalan di lini depan. Sedangkan Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta mengatur serangan di lini tengah.

Los Cules unggul lebih dulu pada menit ke-21. Sundulan Luis Suarez yang memanfaatkan umpan dari Rakitic melesat mulus masuk ke dalam gawang I Giallorossi yang dikawal Wojciech Szczesny.

Tertinggal satu gol, Roma meningkatkan tempo serangan. Apalagi, mereka tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri. Hasilnya, skuat Serigala Ibukota mampu menyamakan angka pada menit ke-31.

Tendangan keras Alessandro Florenzi dari jarak 36 meter tak mampu dihalau kiper Blaugrana, Marc-Andre ter Stegen. Sampai pertandingan berakhir tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

Luis Suarez sangat menyayangkan Barcelona gagal mengalahkan Roma. Penyerang timnas Uruguay ini juga menyebut gol Florenzi tercipta karena faktor beruntung.

"Kami menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang. Namun mereka mencetak gol dari jarak jauh, yang mana itu sedikit dinaungi keberuntungan," ujar Suarez seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami tahu bagaimana tim Italia bermain. Mereka bertahan dan sulit untuk menembus pertahanan Roma," lanjutnya.

Hasil imbang ini, membuat Barcelona dan Roma berada di peringkat dua dan tiga Grup E dengan nilai satu. Keduanya terpaut dua angka dari Bayer Leverkusen yang berada di puncak grup. Leverkusen mampu mendulang tiga angka setelah mengalahkan BATE Borisov dengan skor 4-1.

"Kami melakukan semua yang kami bisa untuk menang, namun kami tidak beruntung. Kami tidak bisa mencari-cari alasan," imbuh Suarez.

Sumber: UEFA

Baca Juga: 

Barcelona Gagal Perbaiki Rekor di Italia

Sempat Unggul, Barcelona Bawa 1 Angka dari Roma

Enrique Bertekad Bawa Barcelona Cetak Sejarah

Video Populer

Foto Populer