Sukses


Allegri: Juventus Kini Incar Posisi Tiga Besar

Bola.com, Genoa - Juventus meraih kemenangan perdana di Serie A musim ini setelah mengalahkan Genoa. Hasil itu membuat pelatih Juve, Massimiliano Allegri, optimistis skuatnya akan terus meraih kemenangan dan kembali ke tiga besar.

I Bianconeri mengawali musim 2015-2016 dengan kurang meyakinkan. Mereka menelan kekalahan 0-1 dari Udinese dan 1-2 dari AS Roma di dua laga perdana Serie A. Sedangkan di pekan ketiga, Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Chievo.

Tak ingin kembali meraih hasil serupa, Juve bertekad bangkit kala menghadapi Genoa di Luigi Ferraris, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Apalagi, mereka tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Manchester City 2-1 di partai perdana fase grup Liga Champions, 16 September 2015.

Hasilnya, La Vecchia Signora memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas Genoa. Sepasang gol Juventus tercipta atas nama Eugenio Lamanna yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-37 dan Paul Pogba di menit ke-60.

"Hasil kami melawan Manchester City akan sama bahkan jika kami tidak menang hari ini," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Hari ini kami memenangkan pertandingan dengan hati-hati, bertahan dengan yang seharusnya, tapi kami seharusnya bisa melakukannya lebih baik ketika bermain sebelas melawan sepuluh pemain," lanjutnya.

Berkat torehan positif ini, posisi Juventus naik ke peringkat 12 klasemen sementara Serie A dengan nilai empat hasil dari satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan. Kini, Juve berambisi terus medulang poin penuh dan memperbaiki posisi di klasemen.

"Ini adalah kemenangan penting, sekarang kami akan terus mencoba dan merangkak naik ke posisi tiga besar," papar mantan pelatih AC Milan tersebut.

Sumber: Football Italia

Baca Juga: 

Bungkam Genoa, Juventus Petik Kemenangan Perdana di Serie A

Kerasan di Juventus, Morata Tak Berpikir Balik ke Madrid

Legenda Juventus Puji Karakter Bianconeri Kala Bungkam Man City

 

Video Populer

Foto Populer