Sukses


Arsene Wenger Resmi Bercerai dengan Sang Istri?

Bola.com, London - Kabar mengejutkan menghampiri Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu dikabarkan tengah menjalani proses perceraian dengan sang istri, Annie Brosterhous.

Seperti yang dimuat dalam Daily Mail, kedua pasangan yang meresmikan pernikahan mereka pada 2010 ternyata sudah 'pisah ranjang' sejak beberapa bulan lalu.

Arsene Wenger bersama sang istri, Annie Brosterhous (Daily Mail)

Kendati akan berpisah, Wenger disebut-sebut tetap akan memberikan nafkah kepada Annie. Keduanya pun sudah sepakat membagi harta dan aset mereka.

"Mereka sudah lama tak bahagia, dan kini mereka sudah membuat keputusan yang dianggap sebagai terbaik," ucap seorang sumber yang memiliki kedekatan dengan keduanya.

"Ini adalah perpisahan yang legal, yang berarti Wenger dan Annie tidak sah lagi untuk tinggal bersama. Wenger masih akan bertanggung jawab kepada keluarganya." lanjut sang sumber.

Belum diketahui apa penyebab utama keretakan rumah tangga Wenger dan sang istri. Namun pria berusia 65 tahun itu sempat diisukan memiliki kedekatan khusus dengan rapper wanita asal Prancis, Sonia Tatar.

Baca juga:

Mau Habiskan Waktu Seharian dengan Cristiano Ronaldo? Ini Caranya

10 Besar Pemain Bergaji Terbesar di 5 Liga Besar Dunia

Ferguson: Cuma Ada 4 Pemain Kelas Dunia di MU

Video Populer

Foto Populer