Sukses


Tepis Penalti, Pellegrini Puji Hart Setinggi Langit

Bola.com, Manchester - Manchester City membawa pulang tiga angka dari kandang Borussia Monchengladbach, Stadion Borussia-Park, pada pertandingan kedua Grup D Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB. Pelatih Manuel Pellegrini menebar pujian indah terkait penampilan kiper Joe Hart di laga ini.

Manchester City memetik kemenangan tipis 2-1 di kandang Borussia Monchengladbach. City tertinggal lebih dulu melalui gol Lars Stindl pada menit ke-54. Nicolas Otamendi kemudian menyamakannya di menit ke-65. Kemenangan Manchester Biru dipastkan melalui penalti Sergio Aguero pada menit ke-90.

Kemenangan City tak lepas dari penampilan 'ciamik' Joe Hart di bawah mistar gawang. Pemain berkebangsaan Inggris itu tercatat lima kali melakukan penyelamatan krusial pada laga ini, termasuk penalti Raffael.

"Joe Hart setidaknya melakukan tiga penyelamatan di pertandingan ini. Dia menepis penalti dan kemudian dia melakukan beberapa penyelamatan brilian," puji Pellegrini dilansir Sky Sports.

"Performa Joe Hart hari ini sangat penting bagi kami. Kami kini membutuhkan jeda internasional karena delapan pemain mengalami cedera dan kami tak memiliki banyak opsi," Pellegrini menambahkan.

Pellegrini juga tak lupa melantunkan pujian kepada bomber Sergio Aguero. Pemain berkebangsaan Argentina itu mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-90, setelah delapan kali melakukan percobaan.

"Aguero memiliki beberapa kesempatan mencetak gol. Tidak mudah mencetak gol melalui titik putih di menit akhir. Kami tahu betapa pentingnya peran Aguero bagi tim. Kami berharap keseluruhan tim akan berubah," Pellegrini mengakhir pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga:

Bungkam Wolfsburg, MU Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions

Apa Jadinya bila MU dan City Main di Kandang di Malam yang Sama?

MU Siap Lepas Valdes Asalkan Tak ke Liverpool

Video Populer

Foto Populer