Sukses


Penonton Rusuh, Benfica Terancam Hukuman Berat UEFA

Bola.com, Madrid - Benfica terancam hukuman dari UEFA. Hal itu disebabkan ulah tak terpuji pendukungnya pada pertandingan kedua Grup C Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB.

Seperti dilansir Sky Sports, fans Benfica tertangkap kamera melempar flare (suar) ke dalam lapangan. Menanggapi kejadian ini, UEFA langsung mengadakan penyelidikan mendalam dan Benfica akan mendapatkan hukuman berat andai terbukti bersalah.

Presiden Benfica, Luis Felipe Veira, langsung menyatakan permintaan maafnya atas ulah tak terpuji para pendukung setianya seusai pertandingan. Menurutnya, ini hanya ulah segelintir pendukung saja.

"Perasaan saya campur-aduk. Ada rasa bahagia dan kecewa Kami sulit mengontrol segalanya. Sekelompok kecil pendukung telah merusak nama Benfica. Padahal, para pemain telah menunjukkan perjuangan yang luar biasa setelah meraih kemenangan di Madrid," ungap Veira.

"Kami tak memenangkan apapun dan kami kini harus fokus ke Liga Portugal untuk menghadapi Uniao Madeira dengan bayangan kesedihan setelah kejadian ini," ia menambahkan.

Benfica menang tipis 2-1 pada pertandingan ini. Atletico Madrid memimpin lebih dulu melalui gol Angel Correa pada menit ke-23. Nicolas Gaitan menyamakannya pada menit ke-36. Kemenangan Benfica dipastikan melalui gol Goncalo Guedes pada menit ke-51.

Kemenangan ini menempatkan posisi Benfica di puncak klasemen sementara Grup C dengan enam poin. Atletico Madrid duduk di posisi ketiga berbekal raihan tiga angka.

Sumber: Sky Sports

Baca juga:

Benfica Sukses Permalukan Atletico Madrid

Bungkam Wolfsburg, MU Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions

Juventus Buat Sevilla Pulang dengan Tangan Hampa

 

Video Populer

Foto Populer