Sukses


Duo Tottenham Dipanggil Masuk Timnas Inggris

Bola.com, London - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memanggil Kyle Walker dan Andros Townsend untuk memperkuat tim jelang laga Kualifikasi Piala Eropa 2016, menghadapi Estonia (9/10/2015) dan Lithuania (12/9/2015).

Kedua pemain Tottenham Hotspur tersebut dipanggil untuk menggantikan tempat bek Everton, John Stones, yang mengalami cedera. Stones sudah absen saat Everton menghadapi Liverpool pada Minggu (4/10/2015).

Selain untuk mengganti Stones, Walker dan Townsend dipanggil untuk mengantisipasi tiga pemain yang diragukan tampil. Wayne Rooney, Danny Ings, dan Jonjo Shelvey mengalami cedera ringan dan tidak bisa berlatih bersama The Three Lions pada Selasa kemarin.

Bagi Walker, ini menjadi pemanggilan pertama sejak terakhir kali membela Inggris ketika bertemu Italia pada Maret lalu. Adapun pertandingan terakhir Townsend bersama Inggris terjadi saat laga kontra Slovenia, Juni 2015.

Saat ini, Inggris sudah dipastikan mengambil tiket putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis. Inggris menjadi pemuncak Grup E dan memiliki catatan selalu menang dalam delapan pertandingan penyisihan grup.

Sumber: The FA

Baca Juga:

Lawan Estonia, Inggris Terancam Tanpa Rooney

Carrick dan Jones Perkuat Inggris, Van Gaal Semringah

Sterling Perjelas Dirinya Tidak Pernah Lelah Bela Timnas Inggris

Video Populer

Foto Populer