Sukses


Menganggur, Ronaldinho Berharap Ada Klub Mau Menampungnya

Bola.com, Rio de Janeiro - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho menegaskan dia akan terus bermain sepak bola meskipun saat ini tak ada satu pun klub yang mengontraknya. 

Pesepak bola berusia 35 tahun itu menjalani masa yang kurang beruntung bersama Fluminense. Klub asal Brasil itu resmi memecat Ronaldinho, seperti yang tulis oleh laman resmi klub pada Selasa (29/9/2015) waktu setempat.

Parahnya lagi, selama bermain untuk Fluminense di sembilan laga, Ronaldinho belum mencetak gol maupun memberi assist. Kendati demikian, mantan penggawa Barcelona dan AC Milan itu tak ingin buru-buru gantung sepatu. Dia juga menyatakan tetap mempunyai daya tarik agar klub-klub mau memakai jasanya.

"Saya akan terus bermain untuk beberapa waktu ke depan. Penawaran untuk membela suatu klub datang dan pergi setiap hari," kata Ronaldinho kepada Radio Rede Atlantida.

"Saya merasa baik, kesehatan saya juga begitu. Ini adalah tanda bahwa klub masih tertarik kepada saya. Dari cara saya berlatih, saya pikir saya masih bisa tampil di tingkat yang sama seperti halnya pemain zaman sekarang. Faktor-faktor seperti itulah yang membuat saya tak ingin berhenti," tuntasnya.

Sumber: Radio Rede Atlantida.

Baca juga:

Coutinho Cedera, Kaka Kembali Dipanggil Timnas Brasil

Bersua Brasil, Cile Terancam Tanpa Alexis dan Vidal

Soal Messi, Legenda Brasil Peringatkan Neymar

 

Video Populer

Foto Populer