Sukses


Dybala-Mandzukic Antar Juventus Kalahkan Atalanta

Bola.com, Turin - Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta pada laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, Minggu (25/10/2015) malam WIB. Paulo Dybala dan Mario Mandzukic menjadi penentu kemenangan melalui gol-golnya.

Dybala mencetak gol pembuka pada menit ke-28. Adapun gol kedua I Bianconeri dilesakkan Mandzukic pada menit ke-49.

Kemenangan ini membawa Juventus naik ke urutan ke-12 dengan 12 poin dari sembilan pertandingan. Sementara itu, Atalanta tetap berada di posisi kesembilan dengan mengemas 14 poin.

Gol pertama Juventus yang dicetak Dyabala berawal dari umpan Paul Pogba. Menerima umpan Pogba, Dybala melepaskan tendangan melengkung dari jarak jauh yang bersarang di gawang Atalanta.

Keunggulan Juventus pada babak pertama harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Roberto Pereyra. Pereyra pun diganti Kwadwo Asamoah pada menit ke-37.

Atalanta mencoba bermain menyerang. Namun, justru gawang Marco Sportiello harus kebobolan pada awal babak kedua.

Pada menit ke-49, umpan Dybala disambut Mandzukic untuk menggetarkan jala Atalanta. Juventus unggul 2-0.

Memasuki menit ke-79, Juventus mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Gabriel Paletta terhadap Dybala. Sayangnya, tendangan penalti Pogba bisa dihentikan Sportiello dengan mudah. Laga berakhir 2-0 tetap untuk kemenangan Juventus.

Susunan pemain

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 20-Simone Padoin, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 33-Patrice Evra; 6-Sami Khedira (27-Stefano Sturaro 89'), 8-Claudio Marchisio, 10-Paul Pogba; 37-Roberto Pereyra (22-Kwadwo Asamoah 37'); 21-Paulo Dybala, 17-Mario Mandzukic (9-Alvaro Morata 77')
Pelatih: Massimiliano Allegri

Atalanta: 57-Marco Sportiello; 6-Gianpaolo Bellini (5-Andrea Masiello 46'), 3-Rafael Toloi, 29-Gabriel Paletta, 93-Boukary Drame; 88-Alberto Grassi, 15-Marten de Roon (8-Giulio Migliaccio 73'), 27-Jasmin Kurtic; 7-Marco D'Alessandro, 51-Mauricio Pinilla, 11-Maximiliano Moralez (10-Alejandro Gomez 52')
Pelatih: Edoardo Reja

Wasit: Marco Di Bello

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Raiola: Pogba Tolak Barcelona demi Juventus

Prediksi Juventus Vs Atalanta: Bisa Raih Tiga Poin, Juve?

Jadi Wapres Juventus, Nedved Girang Bukan Kepalang

Video Populer

Foto Populer