Sukses


Eintracht Frankfurt Hentikan Rekor Bayern Munchen

Bola.com, Frankfurt - Bayern Munchen ditahan imbang 0-0 oleh Eintracht Frankfurt pada pekan ke-11 Bundesliga di Commerzbank-Arena, Sabtu (31/10/2015) dini hari WIB. Hasil itu menghentikan rekor Bayern yang sebelumnya mencatat 10 kemenangan beruntun.

Bayern dan Frankfurt sama-sama melepaskan delapan tembakan yang dua di antara menemui sasaran. Padahal, Die Roten menguasi 73 persen penguasaan bola berbanding 27 persen milik Die Adler.

Bayern tampil menekan sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Peluang perdana Bayern hadir melalui aksi Arturo Vidal pada menit ke-11. Memanfaatkan umpan Arjen Robben, sundulan Vidal masih mampu diselamatkan oleh kiper Lukas Hradecky.

Pada menit ke-30, giliran Javi Martinez yang hampir mencatatkan nama di papan skor. Sayang, sundulan Martinez usai memanfaatkan umpan Robben masih melebar di sisi kanan gawang tim tuan rumah.

Begitu pula dengan usaha Robert Lewandowski pada menit ke-39. Memanfaatkan umpan Phillipp Lahm, sepakan pemain asal Polandia itu masih melayang di atas gawang Frankfurt. Babak pertama diakhiri dengan skor imbang 0-0.

Memasuki paruh kedua laga, Bayern melakukan reaksi cepat. Douglas Costa sudah membahayakan gawang Frankfurt pada menit ke-46. Namun, sepakan kaki kirinya hanya membuahkan tendangan sudut.

Frankfurt mendapatkan dua peluang emas pada menit ke-53. Akan tetapi, usaha Haris Saferovic dan Alexander Meier masih bisa diamankan oleh Manuel Neuer.

Begitu pula dengan usaha Marc Stendera pada menit ke-63. Melalui umpan Makoto Hasebe, sepakan Stendera masih melebar di sisi kanan gawang Neuer. Hingga peluit panjang tak ada gol yang tercipta dalam laga tersebut.

Hasil ini tetap membuat Bayern tetap berada di puncak klasemen Bundesliga dengan 31 poin dari 11 pertandingan. Adapun Frankfurt menempati posisi ke-11 dengan 13 poin.

Susunan Pemain:

Eintracht Frankfurt: 1-Lukas Hradecky, 5-Carlos Zambrano, 19-David Abraham, 27-Aleksandar Ignjovski, 6-Bastian Oczipka, 20-Makoto Hasebe, 25-Slobodan Medojevic (4-Marco Russ 77'), 14-Alexander Meier, 16-Stefan Aigner (7-Stefan Reinartz 88'), 21-Marc Stendera (15-Constant Djakpa 90+1'), 9-Haris Seferovic.

Pelatih: Armin Veh

Bayern Munchen: 1-Manuel Neuer, 13-Rafinha (25-Thomas Muller 51'), 8-Javi Martinez, 17-Jerome Boateng, 21-Philipp Lahm (27-David Alaba 76'), 14-Xabi Alonso, 23-Arturo Vidal, 29-Kingsley Coman (6-Thiago Alcantara 65'), 10-Arjen Robben, 9-Robert Lewandowski, 11-Douglas Costa.

Pelatih: Pep Guardiola

Video Populer

Foto Populer