Sukses


Cedera Marco Verratti Bikin Pelatih PSG Waswas

Bola.com, Madrid - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, belum mengetahui seberapa parah cedera yang menimpa Marco Verratti. Namun, Blanc memprediksi Verratti mengalami cedera serius karena sampai membuatnya menangis menahan sakit.

Verratti mendapatkan cedera pada menit ke-17 ketika PSG takluk 0-1 dari Real Madrid dalam lanjutan matchday IV Grup A Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB. Akibat cedera tersebut, Verratti harus digantikan Adien Rabiot setelah mengalami sakit yang luar biasa pada bagian engkel kaki kirinya.

Usai laga, Blanc mengatakan belum mendapatkan konfirmasi terkait seberapa parah cedera Verratti dari tim medis. "Untuk sekarang saya tidak bisa mengatakan cedera Verratti serius atau tidak," kata Blanc seperti dikutip dari Soccerway.

"Tapi pada prinsipnya tampaknya lebih serius dari yang kami pikirkan. Ketika saya melihatnya menangis saat meninggalkan lapangan, saya pikir cederanya pasti serius," ungkap Blanc.

Dilaporkan Verratti akan menjalani pemeriksaan di sebuah rumah sakit di kota Madrid pada Selasa 4 November 2015 waktu setempat. Dia akan menjalani pemeriksaan serta pemulihan penuh saat kembali ke Paris.

"Dia pemain yang luar biasa dan ini sangat disayangkan dia tidak bisa melanjutkan pertandingan melawan Madrid," sesalnya.

Kekalahan dari Real Madrid membuat PSG saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan Real Madrid berhak meraih tiket lolos ke babak 16 besar usai kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 10 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer