Sukses


Willian Ungkap Rahasia Kemenangan Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Willian, mengaku kemenangan Chelsea 2-1 atas Dynamo Kiev, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB, berkat kepercayaan tinggi yang dimiliki rekan-rekannya. Willian menilai, para pemain Chelsea terus membuktikan diri mampu meraih kemenangan pada sepanjang pertandingan.

Tampil di depan pendukung sendiri membuat Chelsea mendominasi jalannya pertandingan fase Grup G Liga Champions. The Blues sukses membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Alexander Dragovic pada menit ke-34.

Namun, Dragovic sukses membayar dosanya kepada Kiev usai mencetak gol pernyama pada menit ke-78. Beruntung Chelsea memiliki Willian yang menjadi pahlawan klub setelah mencetak gol dari tendangan bebas pada menit ke-83.

"Saya rasa kami bermain dengan baik, namun sempat mengalami kesulitan pada babak kedua,. Mereka bisa mencetak gol, namun kami berjuang hingga akhir dan saya berhasil mencetak gol kedua yang sangat bagus untuk kami," kata Willian kepada situs resmi klub, Kamis (5/11/2015).

“Kepercayaan diri kami bangkit dan berbanding lurus dengan hasil yang diraih. Kami harus mempertahankan penampilan ini dan terus berjuang di lapangan. Kami sudah meraih kekalahan beberapa kali dan ini sulit untuk kami, tetapi kami berusaha untuk bermain dengan lebih baik lagi. Kami tahu bahwa kami harus memperbaiki diri dan terus melakukan itu," ucap pemain asal Brasil tersebut.

Kemenangan tersebut membuka asa The Blues untuk lolos ke babak 16 besar. Saat ini, armada Jose Mourinho menghuni posisi kedua klasemen dengan raihan tujuh poin atau tertinggal tiga angka dari FC Porto sebagai pemuncak klasemen sementara Grup G.

Sumber: Chelsea FC

Video Populer

Foto Populer