Sukses


Handanovic Setuju Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Bola.com, Milan - Samir Handanovic dikabarkan mencapai kata sepakat untuk menandatangani kontrak baru di Inter Milan. Setidaknya hal itulah yang dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport.

Kontrak Handanovic akan berakhir pada 30 Juni 2016. Akan tetapi, Inter Milan diklaim puas dengan kinerja Handanovic di bawah mistar.

Kabarnya, Handanovic telah setuju untuk mengikat komitmen lebih lama di Giuseppe Meazza. Nantinya, kiper 31 tahun itu akan mendapatkan upah senilai 2,5 juta euro (sekitar Rp 36 miliar) per musim.

Dalam klausul kontrak itu juga tertera Handanovic berhak mendapatkan bonus andai Inter meraih gelar Scudetto. Namun, belum diketahui berapa durasi kontrak baru yang disetujui Handanovic.

Sejak diboyong dari Udinese pada tahun 2012, Handanovic telah tampil dalam 136 penampilan. Musim ini, posisi Handanovic tak tergantikan di bawah mistar gawang.

Kiper asli binaan akademi Domzale tercatat telah bermain selama 990 menit dalam 11 pertandingan Nerazzurri di semua kompetisi. Berkat penampilan itu, Inter saat ini menghuni posisi kedua klasemen Serie A 2015-16 dengan raihan 24 poin.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer