Sukses


Ronaldo Diklaim Segera Gabung ke PSG

Bola.com, Paris - Bek asal Brasil, Thiago Silva, mengatakan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Silva, Ronaldo cocok bermain di PSG.

Rumor kedekatan Ronaldo dengan PSG muncul setelah pertandingan di Santiago Bernabeu, tengah pekan lalu. Setelah Real Madrid memastikan kemenangan 1-0 atas PSG, Ronaldo terlihat membisikkan sesuatu kepada pelatih PSG, Laurent Blanc.

Media Prancis, Le Parisien, mengklaim Ronaldo berminat dilatih Blanc. Namun, Silva tidak membenarkan secara pasti kabar tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang dibicarakan Ronaldo kepada Blanc. Namun, saya berharap pembicaraan itu positif. Saya rasa, Ronaldo akan datang ke PSG," kata Silva kepada RMC.

"Ronaldo bisa berbicara bahasa Prancis dengan cukup baik. Bahkan, dia lebih fasih ketimbang saya. Jika tahun depan Ronaldo datang ke PSG, dia tidak akan kesulitan berbicara kepada awak media," lanjut Silva.

Silva tidak memungkiri bahwa Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Menurut Silva, Ronaldo bisa memberikan mimpi PSG menjadi kenyataan.

"Sangat menyenangkan bila bisa bermain bersama pemain sehebat Ronaldo. Dia pemain terbaik dunia. Jika klub menginginkan dia, maka kami akan senang menerimanya," ujar eks pemain AC Milan itu.

"Dia pemain hebat. PSG membutuhkan Ronaldo yang bisa memberikan mimpi kami untuk memenangi Liga Champions," tambahnya.

Sumber: RMC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer