Sukses


Juventus Segera Perpanjang Kontrak Patrice Evra

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan bakal segera memberikan kontrak baru kepada bek asal Prancis, Patrice Evra. Kontribusi yang cukup besar menjadi alasan manajemen I Bianconeri ingin tetap mempertahankan Evra.

Evra diboyong dari Manchester United pada 21 Juli 2014. Hingga kini, peran pemain 34 tahun itu di skuat inti La Vecchia Signora tak tergantikan. Dia telah mengumpulkan 47 penampilan dan mencetak dua gol serta empat assist.

Selain itu, berkat kontribusinya di sisi kiri pertahanan berhasil membawa Juventus menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan lolos ke final Liga Champions musim 2014-2015.

Penampilan apik Evra tersebut rupanya membuat manajemen klub bertekad memberikan kontrak anyar. Pasalnya, durasi kerja penggawa timnas Prancis itu bakal berakhir pada 30 Juni 2016.

Menurut Calciomercato, klub asuhan Massimiliano Allegri itu siap memperpanjang kontrak Evra dengan durasi satu tahun. Nantinya juga terdapat opsi perpanjangan 12 bulan lagi dalam proposal kontrak anyar tersebut.

Perwakilan Evra menyambut baik rencana Juventus. Kabarnya, mereka akan segera memulai diskusi dengan klub asal Turin itu pada awal Desember 2015.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer