Sukses


Bayern Enggan Bantu Arsenal Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Bola.com, Munchen - Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, menegaskan tekad timnya untuk meraih kemenangan atas Olympiakos dalam laga matchday kelima Liga Champions, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Kemenangan itu dibidik demi status juara grup, bukan ingin membantu Arsenal.

Nasib Arsenal akan ditentukan dalam laga antara Bayern Munchen kontra Olympiakos. Secara matematis, Arsenal berpeluang lolos andai meraih kemenangan di dua laga tersisa dengan marjin gol besar .

Meriam London bakal menghadapi Dinamo Zagreb di Emirates Stadium (25/11/2015) dini hari WIB dan Olympiakos di Karaiskakis Stadium pada Desember 2015.

Jika Bayern sukses mengalahkan Olympiakos dan Arsenal menang atas Dinamo Zagreb, maka peluang klub asal London Utara terbuka. Dengan catatan juga meraih kemenangan dalam laga terakhir di markas Olympiakos.

Akan tetapi, Neuer menolak tekad timnya untuk mengalahkan Olympiakos sebagai bentuk belas kasihan dan membantu Arsenal. Hal itu dilakukan demi status juara Grup F.

"Kami tahu betapa kuat Olympuakos ketika bermain tandang, mereka meraih kemenangan di London saat melawan Arsenal. Begitu pula ketika bertandang ke Zagreb saat melawan Dinamo," kata Neuer.

"Tentu saja kami tahu tentang skenario itu. Tetapi, kami ingin menang untuk meraih status juara grup, bukan untuk membantu Arsenal," ucap kiper berpaspor Jerman itu.

Jika Bayern Munchen dan Olympiakos bermain imbang, maka seluruh skenario di atas batal. Pasukan Arsene Wenger dipastikan gugur dari Liga Champions.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer