Sukses


Aksi Kemanusiaan Steven Jovetic untuk Pesepak Bola Montenegro

Bola.com, Podgorica - Penyerang sayap Inter Milan, Stevan Jovetic, melakukan aksi kemanusiaan dengan membantu biaya operasi Milivoje Raicevic (22), pesepak bola asal Montenegro yang mengalami cedera ligamen lutut pada Agustus lalu.

Raicevic saat ini membela klub Buducnost Podgorica. Menurut situs resmi UEFA, Buducnost kesulitan membayar biaya pengobatan cedera Raicevic lantaran tampil di Liga Serbia yang beberapa klub pesertanya dikabarkan memiliki keuangan terbatas. 

 

Namun, beruntung bagi Raicevic, Jovetic bersedia memberikan donasi untuk biaya operasinya. Padahal, mantan pemain Manchester City itu mengaku tidak pernah kenal dengan Raicevic. 

"Stevan mendengar apa yang terjadi dan mengetahui klub saya tidak punya cukup uang untuk operasi. Saya bercerita soal salah diagnosa dokter di Montenegro dan dia kemudian menawarkan diri untuk memberikan bantuan," papar Raicevic seperti dilansir situs resmi UEFA.

Jovetic memang pernah mendapatkan cedera serupa saat membela Fiorentina. Jovetic cedera ketika La Viola melakukan persiapan jelang pra-musim 2010-2011 dan harus absen selama satu musim. 

"Dia mempertemukan saya dengan dokter yang menolongnya ketika ia mendapatkan cedera yang sama pada 2010. Jovetic membayar semua biaya, mulai dari kunjungan ke dokter sampai operasi yang saya lakoni beberapa hari lalu di Serbia," kata Raicevic.

"Saya hanya bisa mengatakan banyak terima kasih. Saya berjanji kepada Stevan akan kembali musim depan dan terus mencetak gol untuknya," tambah Raicevic.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer