Sukses


5 Transformasi Fisik Pesepak Bola Eropa

Bola.com, Jakarta - Uang bisa membeli segalanya, termasuk penampilan. Bola.com mencaritahu seperti apa penampilan para pesepak bola tenar Eropa saat mereka belum bergelimangan uang.

Cristiano Ronaldo

Pada 2004, Ronaldo yang masih berstatus sebagai rising star masih tak peduli dengan penampilannya. Terlihat dalam foto, CR7 masih memiliki jerawat di mukanya.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu juga tak pusing ketika harus menentukan gaya rambutnya. 11 tahun lalu, dia lebih memilih memanjangkan rambutnya dan sedikit memberi highlight berwarna kuning.

Transformasi paling jelas tentu terlihat di bentuk fisiknya. Cristiano Ronaldo 2015 lebih berotot dan bahkan lemak yang ada di tubuhnya dikabarkan dipantau dengan ketat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

1.

Gareth Bale

Bale terlihat sebagai pesepak bola yang lugu terlebih pemilihan rambutnya. Saking udiknya, Bale bahkan dijuluki orang-orang memiliki karakter wajah seperti seekor 'monyet'. Namun uang mengubah segalanya, kini Bale menjalani gaya hidup mewah. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu kini memelihara otot dan gaya rambutnya pun lebih mengikuti mode terkini

Andy Carroll

Pada 2009, Andy Carroll masih membela Newcastle United dan dia sedang rajing-rajinnya menuai prestasi. Oleh karena itu penampilan fisiknya tak diperhatikan.

Pria Inggris itu memilih gaya rambut simpel yakni rambut sebahu. Namun beda halnya pada 2014. Striker Jangkung itu memanjangkan rambutnya dan membiarkan jenggot menghiasi wajahnya.

Alexis Sanchez

Gelandang serang asal Cile ini dikenal memiliki perawakan tak terlalu tinggi tetapi berotot. Belum lagi tampilan klimis dengan rambut ala penyanyi Inggris Morissey membuatnya makin tampan.

Beda halnya ketika dia masih membela Colo-Colo delapan tahun lalu. Kala itu Sanchez tak pusing untuk menentukan seperti apa tampilannya di lapangan hijau.

3 dari 3 halaman

3.

Marouanne Fellaini

Pria asal Belgia ini memiliki ciri khas dengan gaya rambut kribonya. Saat mengalami masa-masa sulit di Manchester United, Fellaini kerap dikritik karena keengganannya bergerak mengejar bola.

Ini membuat pesepak bola 28 tahun itu diibaratkan dengan sebuah pohon beringin. Namun tahukah Anda pada 2007, Fellaini sempat tampil tanpa kribo khasnya? Kala itu dia masuk ke lapangan hijau dengan rambut cepak di kepalanya.

Video Populer

Foto Populer