Sukses


Hodgson Optimistis Inggris Sukses di Piala Eropa 2016

Bola.com, London - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, buka suara soal peluang negaranya di Piala Eropa 2016. Dengan skuat yang dimiliki, Hodgson optimistis The Three Lions bakal sukses dalam turnamen empat tahunan tersebut.

Inggris tampil apik pada laga fase grup kualifikasi Piala Eropa 2016. Tergabung di Grup E bersama Swiss, Slovenia, Estonia, Lithuania, dan San Marino, The Three Lions sukses menyapu bersih kemenangan dalam 10 laga.

Menurut Hodgson, saat ini timnya tampak kuat di segala lini. Pada sektor belakang, Inggris sangat solid dan di lini depan tampak subur dengan mencetak 31 gol di sepanjang penyisihan kualifikasi.

"Kami bukan tim yang mudah dijebol dan dikalahkan, itu merupakan kabar bagus untuk masa depan dan saya pikir kami punya banyak pemain berkualitas di lini depan yang bisa memberikan kemenangan," kata Hodgson.

"Karena alasan tersebut kami merasa yakin meski sadar Piala Eropa bukan turnamen yang mudah untuk ditaklukkan. Banyak tim lain yang juga terlihat bagus," ucap Hodgson.

Piala Eropa 2016 menjadi gelaran kedelapan yang diikuti negara Ratu Elizabeth II tersebut. Inggris berada di Grup B tergabung bersama Rusia, Wales, dan Slovakia. Pada laga perdana, skuat Tiga Singa akan menghadapi Rusia di Stade Velodrome, 11 Juni 2016.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer