Sukses


Manchester City Tak Ingin Remehkan Dynamo Kiev

Bola.com, Nyon - Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain, tak ingin memandang sebelah mata Dynamo Kiev pada babak 16 besar Liga Champions. Menurut Begiristain, wakil Ukraina itu merupakan lawan yang tangguh.

"Pertandingan ini tidak pernah mudah. Dynamo Kiev sudah menunjukkan mereka merupakan tim bagus ketika mengalahkan Porto dan bermain imbang melawan Chelsea," kata Begiristain.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tetapi, yang terpenting kami sudah berkembang pada kompetisi ini dan siap berjuang," ucap Begiristain.

The Citizens terlebih dahulu bertandang ke NSC Olimpiyskiy pada 24 Februari 2016 sebelum menjamu Dynamo Kiev di Etihad Stadium pada 15 Maret 2016.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di Liga Europa 2010-11. Ketika itu City disingkirkan Kiev pada babak 16 besar.

Dalam pertemuan pertama di Ukraina, The Citizens takluk 0-2 melalui gol Andriy Shevchenko (25') dan Oleh Husyev (77'). Lalu, pada leg kedua, City meraih kemenangan tipis 1-0 melalui Aleksandar Kolarov.

Namun, mereka harus tersingkir karena kalah aggregate gol 1-2. Dengan demikian, laga nanti bisa dibilang sebagai ajang balas dendam Manchester City terhadap Dynamo Kiev.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer