Sukses


Inter Diminta Tak Coret Juventus dalam Persaingan Juara

Bola.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, meminta La Beneamata untuk mewaspadai Juventus karena skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut mulai menemukan performa terbaiknya. 

Hingga pekan ke-16, Inter kokoh di puncak klasemen sementara Serie-A dengan poin 36, atau unggul empat angka dari Fiorentina di posisi kedua. Teranyar, Inter berhasil menang empat gol tanpa balas atas Udinese, di Stadion Communale Friuli, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB.

Di sisi lain, Juventus sempat kesulitan pada awal musim. Sang juara bertahan sempat hanya menang sekali dari enam pekan pembuka Serie A musim ini. Namun, kini Juventus hanya kalah sekali dari 10 pertandingan terakhir dan memangkas jarak dari Inter menjadi enam poin lagi.

"Ya, Juventus adalah rival terbesar Inter Milan, terlebih kebanyakan partai kandang mereka ada pada fase kedua musim ini. Juventus meraih kemenangan karena mereka memang bermain bagus," ucap Moratti kepada Gazzetta dello Sport.

"Mereka tak melalui awal musim dengan lancar, tetapi pada akhirnya bisa bangkit. Juventus selalu berbahaya seperti biasanya karena mereka terbiasa untuk menang. Namun, Inter juga sekarang sangat solid dan, menurut saya, mereka menaruh respek kepada kami," tambahnya 

Pada pekan ke-17, Juventus akan bertandang ke markas Carpi pada Minggu (20/12/2015), sedangkan Inter akan menjamu Lazio di Stadio Giuseppe Meazza sehari setelahnya. 

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer