Sukses


Pujian Guardiola untuk Juventus

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola, menyebut Juventus sebagai salah satu tim terbaik di Eropa. Guardiola mewaspadai I Bianconeri yang dinilai saat ini sedang bangkit dari awal musim yang buruk.

Bayern dan Juventus akan saling bertemu pada babak 16 besar Liga Champions 2015-2016. Juventus akan menjadi tuan rumah pada leg pertama yang berlangsung di Juventus Stadium, 23 Februari 2016. Sementara itu, leg kedua akan dihelat di Allianz Arena, 16 Maret 2016.

"Juventus adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka masuk ke final Liga Champions musim lalu dan bisa bermain dengan skema empat atau lima bek. Laga nanti akan berjalan menegangkan, karena mereka punya mentalitas hebat dan diwajibkan untuk menang. Juventus memang tak melalui awal musim dengan baik, tetapi kini mereka kembali ke trek yang benar," kata Guardiola.

Pertandingan nanti juga akan ditaburi atmosfer reuni. Kingsley Coman dan Arturo Vidal yang pindah ke Allianz Arena pada musim panas 2015 akan kembali ke Turin. Ada pula Mario Mandzukic yang sempat membela Die Roten pada 2012-2014, sebelum akhirnya tersingkir karena kehadiran Robert Lewandowski.

Khusus soal Mandzukic, Guardiola merasa memiliki hubungan yang baik. Pasalnya, saat masih di Bayern, Mandzukic dikabarkan sempat berseteru dengan Guardiola.

"Saya tidak punya masalah dengan Mandzukic. Saya akan dengan senang hati berjumpa dengan Mandzukic lagi," tutur mantan pelatih Barcelona itu.

Sumber: Soccerway

 

Video Populer

Foto Populer