Sukses


Bayern Perbarui Kontrak 4 Pemain Utama

Bola.com, Jakarta Pihak manajemen Bayern Munchen memperpanjang durasi kontrak empat pemain, yakni Thomas Muller, Jerome Boateng, Javi Martinez, dan Xabi Alonso, pada Jumat (18/12/2015) waktu setempat.

Muller, Boateng, dan Martinez sama-sama meneken kontrak yang akan membuat mereka bertahan di Bayern hingga 2021. Adapun Alonso yang kini berusia 34 tahun hanya memperbarui kontrak sampai 2017.

Keputusan tersebut disambut gembira kubu Die Roten. "Kami senang para pemain penting ini membuat komitmen jangka panjang. Muller, Boateng, dan Martinez tahu bagaimana memenangi trofi, termasuk Liga Champions," kata chairman Karl-Heinz Rummenigge, soal ketiga pemain itu.

Sementara itu, deputi chairman Jan-Christian Dreesen, memuji komitmen Alonso untuk tetap bertahan lebih lama di Allianz Arena. "Saya sangat senang Xabi Alonso akan tetap bersama kami dalam satu setengah tahun mendatang. Dengan berbagai pengalamannya, dia merupakan bagian penting Bayern," ujar Dreesen.

Berikut ini adalah komentar dari keempat pemain tersebut:

Thomas Muller
"Saya merasa yakin Bayern akan meraih kesuksesan dalam beberapa tahun ke depan. Saya bangga dan bahagia bisa memperbarui kontrak ini."

Jerome Boateng
"Saya senang dan bahagia memiliki kesempatan lebih lama di sini. Saya tak sabar menjalani tahun-tahun berikutnya dan meraih sukses di Bayern. Ini kontrak yang luar biasa bagi saya."

Javi Martinez
"Saya sangat senang dan bangga bisa memperpanjang durasi kontrak hingga 2021. Kami memiliki skuat yang luar biasa. Kota Munchen sangat cocok untuk pesepak bola profesional. Semua orang saling menghargai dan membantu satu sama lain."

Xabi Alonso
"Saya senang dan bahagia bisa memperpanjang durasi kontrak hingga setahun ke depan. Keluarga dan saya sangat senang di kota Munchen dan itu menjadi hal terpenting."

Sumber: FC Bayern

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer