Sukses


Jovetic Optimistis Inter Milan Juara Serie A Musim Ini

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, optimistis timnya bakal meraih gelar juara Serie A musim ini. Menurut dia, Inter punya kualitas untuk merebut titel Scudetto yang dikuasai Juventus dalam empat musim terakhir.

I Nerazzurri tampil konsisten pada awal musim 2015-2016. Pasukan Roberto Mancini itu bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 36.

Hasil tersebut diraih berkat 11 kemenangan, tiga hasil imbang, dan tiga kekalahan. Sedangkan juara bertahan Serie A, Juventus, berada di posisi keempat klasemen dengan selisih tiga poin dari Inter.

"Saya yakin Inter Milan bisa meraih Scudetto. Saya akan berjuang untuk meraih gelar tersebut," kata Jovetic.

Meski begitu, Jovetic menilai perburuan Serie A musim ini bakal berlangsung ketat. Hal itu diyakini mengingat penampilan impresif sejumlah klub hingga pekan ke-17.

"Inter Milan adalah tim yang sangat bagus, dan kami menjadi satu dari lima tim yang akan berjuang hingga akhir musim. Juventus tetap menjadi favorit karena mereka berhasil bangkit. Lalu ada AS Roma, Napoli, dan juga Fioretina," ucap pemain asal Montenegro tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer