Sukses


Manajemen Inter Milan Lakukan Rapat, 3 Pemain Dapat Denda

Bola.com, Milan - Kompetisi Serie A 2015-2016 memasuki jeda tengah musim. Namun, kubu Inter Milan masih belum keluar dari masalah, yang jadi efek setelah takluk dari Lazio di rumah sendiri, akhir pekan lalu.

Kekalahan 1-2 di Giuseppe Meazza berbuntut panjang. Di sisi peringkat klasemen sementara Serie A musim ini, mereka tertahan di angka 36. Walhasil, beberapa pesaing mulai mendekat, seperti Fiorentina (35), Napoli (35), Juventus (33) dan AS Roma (32).

Mereka juga harus berurusan dengan tindakan tiga pemain yang membuat suasana di internal tim menjadi tak kondusif. Trio yang dianggap membuat masalah, Steven Jovetic, Adem Ljaji dan Felipe Melo, harus menerima nasib menuai hukuman.

Seperti dirilis Gazzetta.it, Rabu (23/12/2015), manajemen Inter Milan sudah melakukan rapat internal. Hasilnya, Jovetic, Ljajic dan Melo mendapat hukuman tambahan, berupa denda. Nama terakhir tetap mendapatkan larangan tampil di tiga pertandingan, dan manajemen memutuskan tak akan melakukan protes.

Selain larangan merumput, Melo juga harus membayar denda sebesar 10.400 euro atau sekitar Rp 156 juta. Sedangkan Stevan Jovetic menerima hukuman tambahan berupa denda uang 12.550 euro atau sekitar Rp 190 juta. Terakhir, Ljajic kebagian denda 7.500 euro atau sekitar Rp 106 juta.

Latar dari hukuman terhadap tiga pemain tersebut tak lain sikap mereka yang melakukan tindakan tak terpuji. Melo mengasari kapten lazio, Lucas Biglia yang berujung kartu merah. Lalu Ljajic terlihat marah karena harus duduk di bangku cadangan.

Sementara Jovetic kesal terhadap keputusan Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, yang justru menggantinya di tengah pertandingan dengan Adem Ljajic. Beberapa media di Italia sempat memberitakan terjadi 'benturan' di lorong menuju ruang ganti pemain antara Jovetic, Melo dan Ljajic dengan Mancio.

Namun, Mancio menepis rumors tersebut. Ia mengungkapkan, beberapa pemain langsung mengajak diskusi terkait apa yang terjadi di lapangan, dan semua berada dalam kondisi terkendali.

"Tak ada masalah, karena kami memang kalah, itu saja. Hal terpenting, tim tetap berada di posisi puncak klasemen sementara, dan itu menjadi sesuatu yang harus kami pertahankan saat libur musim dingin selesai," kata Mancio, di Calciomercato.it.

Sumber : Gazzetta.it, Calciomercato.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer