Sukses


Presiden Inter Milan Akui Sassuolo Layak Dapat Penalti

Bola.com, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengakui jika Sassuolo memang layak mendapatkan penalti. Dia juga menyebut Sassuolo mampu memberikan perlawanan sengit saat menghadapi Inter, Minggu (10/1/2015) malam WIB.

Melakoni laga pekan ke-19 Serie A di Giuseppe Meazza, I Nerazzurri mendapatkan perlawanan sengit dari Sassuolo. Menurut catatan di situs resmi Serie A, Neroverdi melepaskan enam tembakan akurat dari 10 usaha, sedangkan Inter enam peluang emas dari 16 percobaan. 

Sassuolo pun akhirnya berhasil membungkam Inter dengan skor 1-0 berkat eksekusi penalti Domenico Berardi pada menit ke-90+5. Tim tamu mendapatkan hadiah sepakan 12 pas setelah Gregoire Defrel dijatuhkan bek Il Biscione, Miranda di kotak terlarang. 

Menanggapi kepemimpinan wasit Daniele Doveri, Erick Thohir mengaku puas. Meski Inter Milan merasa dirugikan akibat hadiah penalti pada menit-menit akhir, Thohir menyebut jika keputusan Doveri sudah benar.

"Sassuolo bermain sangat bagus tetapi Inter juga tampil bersemangat, ini hanya sebuah ketidakberuntungan," ucap Thohir saat ditemui Bola.com dalam sebuah acara nobar Inter di Serpong, Jakarta.

"Wasit Italia kian hari semakin berkualitas dan terus memperbaiki kualitasnya. Saya pikir penalti yang didapatkan Sassuolo sah," lanjutnya.

Inter Milan masih menguasai puncak klasemen sementara Serie A dengan 39 poin. Tetapi posisi mereka bakal tergusur andai Napoli yang berada di posisi dua dengan 38 poin mampu mengalahkan Frosinone.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer