Sukses


Tak Punya Klub, Ronaldinho Belum Ingin Pensiun

Bola.com, Rio de Janeiro - Legenda Barcelona, Ronaldinho, mengaku belum memiliki rencana pensiun dari dunia sepak bola meski sat ini tidak memperkuat klub apa pun.

Ronaldinho terakhir kali berkarier dengan Fluminense pada 11 Juli 2015 di liga Brasil. Namun, Ronaldinho hanya bertahan tiga bulan bersama Fluminense setelah diipecat pada Selasa (29/9/2015) waktu setempat karena dianggap tidak memberikan kontribusi signifikan.

Statistik mencatat Ronaldinho hanya meraih sembilan pertandingan bersama Fluminense dan tidak mencetak satu gol maupun assist.

Meski begitu, mantan pemain timnas Brasil ini dilaporkan kembali ke Fluminense untuk berlaga di Florida Cup, Amerika Serikat pada 10-20 Januari 2016 waktu setempat. Namun, Ronaldinho tidak mendapatkan kontrak sebagai pemain Fluminense yang akan berlaga di Liga Brasil 2016.

"Ada banyak yang akan datang pada 2016. Saya baru akan memutuskan bermain dimana setelah mengikuti karnaval di Rio de Janiero bulan depan. Untuk sekarang, saya berencana melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk mempromosikan sepak bola. Namun, sekarang bukan waktunya untuk pensiun. Saya akan tetap bermain untuk sedikit lebih lama," kata Ronaldinho.

Salah satu alasan Ronaldinho tidak mau pensiun cepat lantaran masih mendapatkan dukungan dari fans di seluruh dunia. Ronaldinho mengatakan akan tetap menghibur para fans lewat permainan sepak bolanya.

"Rasanya baik bisa merasakan kasih sayang dari para fans. Itu membuat saya sangat senang. Sekarang, saya harus terus melanjutkan hidup dan melakukan yang terbaik untuk membayar yang telah mereka berikan," tuturnya.

Sumber: Sport Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer