Sukses


Tantang Juventus, Bayern Tanpa Bek Tangguh Timnas Jerman

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen akan menghadapi Juventus pada fase 16 besar Liga Champions musim ini. Sayang, dalam dua leg pertandingan kontra I Bianconeri, Bayern tak diperkuat Jerome Boateng.

Seperti dilansir media Jerman, Bild, Boateng dihantam cedera pangkal paha. Cedera tersebut didapat bek tangguh timnas Jerman itu ketika Die Bayern meraih kemenangan 2-1 atas Hamburg SV dalam laga pekan pekan ke-18 Bundesliga Jerman, Sabtu (23/1/2016) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Boateng hanya bermain selama 56 menit dan digantikan Javier Martinez. Akibat cedera itu, Jerome Boateng diprediksi harus absen hingga tiga bulan ke depan.

Cedera yang menghantam Boateng membuat pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, pusing. Apalagi, mereka sudah kehilangan Mehdi Benatia dan Rafinha yang masih berkutat dengan cedera. Namun begitu, Guardiola optimistis The Bavarians mampu mengatasi perlawanan Juventus.

"Tanpa Benatia, Boateng, dan dengan Javi Martinez yang tidak terlalu fit, kami memiliki masalah. Namun jika kami kehilangan Jerome Boateng untuk waktu yang lama, kami masih memiliki 11 pemain di lapangan," kata Guardiola seperti dilansir The National.

Pada leg pertama babak 16 besar, Bayern Munchen akan lebih dulu bertandang ke markas Juventus di Juventus Stadium, 23 Februari 2016. Sementara itu, pada pertemuan kedua giliran Bayern yang menjamu Juve di Allianz Arena pada 16 Maret 2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer