Sukses


4 Pemain yang Diincar Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Football Italia, Sabtu (30/1/2016), ingin merekrut empat pemain baru, yakni Ezequiel Lavezzi (penyerang Paris Saint-Germain), Ever Banega (gelandang Sevilla), Roberto Soriano (gelandang Sampdoria), dan Yaya Toure (gelandang Manchester City).

Pada bursa transfer musim dingin 2016, Inter Milan baru saja merekrut Eder dari Sampdoria. Namun, I Nerazzurri juga diklaim sedang berupaya mendatangkan Roberto Soriano dari klub asuhan Vincenzo Montella tersebut.

Sedangkan tiga nama pemain lainnya yang masuk dalam daftar transfer rencananya baru akan diboyong pada musim panas mendatang. Benega menjadi pemain yang mungkin bakal berpindah klub karena kontraknya bersama Sevilla bakal berakhir pada 30 Juni 2016.

Kabar yang sama juga datang dari Lavezzi yang kontraknya bersama PSG juga akan berakhir. Namun, Inter tak sendiri dalam perburuan Lavezzi karena Chelsea juga memiliki minat yang sama pada pemain tersebut.

Target utama Inter pada musim panas 2016 adalah Yaya Toure. Pelatih Roberto Mancini ingin melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya di Manchester City itu.

Toure memang sudah memberi sinyal ingin hengkang dari Etihad Stadium. Kepindahannya bakal terealisasi andai City setuju menjadikan Pep Guardiola sebagai manajer anyar. Toure diberitakan masih memendam sakit hati karena dibuang Guardiola dari Barcelona pada 2010.

Inter Milan saat ini menghuni posisi keempat klasemens sementara Serie A. La Beneamata mengoleksi 41 poin dari 21 laga.

Mereka bakal melakoni laga penting di pekan ke-22 bertajuk Milan Derby yakni melawan AC Milan, Senin (1/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer