Sukses


Hadapi PSG, Chelsea Terancam Tanpa John Terry

Bola.com, London - Bek Chelsea, John Terry, terancam absen pada laga leg pertama Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (17/2/2016), setelah mengalami cedera hamstring

Terry mengalami cedera tersebut saat Chelsea menang 5-1 atas Newcastle United, pada ajang Premier League, Sabtu (13/2/2016). Mantan kapten Inggris itu harus ditarik keluar pada menit ke-38 setelah mendarat tak sempurna usai berduel udara dengan Aleksandar Mitrovic. 

"Kami hanya punya dua hari untuk mengembalikan tenaga dan cedera ini (Terry) harus kami pikirkan karena jeda yang ada tidak cukup. Semoga saja Terry hanya mengalami masalah kecil di otot kakinya,"ungkap manajer Chelsea, Guus Hiddink seusai pertandingan. 

Andai Terry absen, Hiddink ditengarai bakal menduetkan Gary Cahill dengan Branislav Ivanovic. Maklum, salah satu bek andalan Chelsea, Kurt Zouma, juga dipastikan harus istirahat hingga akhir musim setelah mengalami cedera lutut saat melawan Manchester United, Senin (8/2/2016).

Kemenangan Chelsea atas Newcastle United ditentukan gol Diego Costa pada menit kelima, Pedro Rodriguez (9', 59'), Willian (17'), dan Bertrand Traore (83'). The Magpies memperkecil kedudukan melalui kreasi  Andros Townsend (90'). 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer