Sukses


Puas Kemenangan Chelsea, Cahill Siap Hadapi PSG

Bola.com, London - Pemain bertahan Chelsea, Gary Cahill, merasa puas dengan kemenangan yang didapat timnya dari Newcastle United. Menurutnya, ini merupakan modal penting bagi The Blues jelang pertandingan Liga Champions, kontra Paris Saint-Germain (PSG),pada Rabu (17/2/2016).

 

Chelsea berhasil menang meyakinkan dengan skor telak 5-1 atas Newcastle United, pada pekan ke-26 Premier League. Kelima gol The Blues tercipta lewat Diego Costa (5’), Perdro Rodriguez (9’,59’), Willian (17’), dan Bertrand Traore (83’).

Sementara itu, gol Hiburan The Magpies dicetak oleh Andros Townsend di menit akhir pertandingan. Kemenangan itu membuat posisi Chelsea naik ke urutan 12 di klasemen Premier League, dengan raihan 33 angka dari 26 pertandingan.

Setelah pertandingan ini, Chelsea melanjutkan perjuangannya di babak 16 besar Liga Champions. Tim asal London Utara itu akan melawat ke Parc des Princes, markas PSG. 

“Kami akan melangkah sejauh yang kami bisa di Piala FA dan Liga Champions. Ini merupakan kemenangan penting untuk klub ini. Kami sadar bahwa akan segera menjalani pertandingan terbesar pada pekan ini,” kata Cahill.

“Kami akan pergi ke pertandingan itu dengan rasa percaya diri yang tinggi. Para pemain juga sedang berada dalam kondisi terbaik. Jadi, saya merasa senang atas hasil baik yang di dapat tim ini," sambungnya.

Rekor kemenangan antara kedua tim masih di pegang oleh Chelsea. Tercatat, dalam tujuh kali pertemuan mereka di Liga Champions, PSG hanya sekali menang. Sementara, The Blues meraih dua kemenangan, dan empat laga tersisa berakhir imbang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer