Sukses


Hadapi Jawara Denmark, Manchester United Tanpa Wayne Rooney

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi Midtjylland dalam leg pertama 32 besar Liga Europa di MCH Arena, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB. Bersua klub juara Superliga Denmark musim lalu tersebut, MU dipastikan tak diperkuat Wayne Rooney. 

Hingga kini tak diketahui secara pasti penyebab manajer Setan Merah, Louis van Gaal, tak memboyong Rooney. Seperti dilansir situs resmi Manchester United, Van Gaal baru akan menjelaskan alasan tidak membawa Rooney dalam lawatan ke Denmark saat menggelar jumpa pers pada Rabu (17/2/2016) sore waktu setempat.

Absennya penyerang asal Inggris ini menjadi tanda tanya. Sebab, Rooney bermain selama 90 menit penuh ketika The Red Devils menelan kekalahan 1-2 dari Sunderland di Stadium of Light dalam laga pekan ke-26 Premier League, Sabtu (13/2/2016) malam WIB.

Selain Wayne Rooney, Manchester United juga tidak diperkuat Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger, Antonio Valencia, Phil Jones, Adnan Januzaj, Guillermo Varela, Luke Shaw, Ashley Young, dan teranyar Matteo Darmian yang masih dibekap cedera.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Van Gaal memanggil sejumlah pemain Manchester United U-21, mulai dari Donald Love, Regan Poole, Joe Riley, hingga James Weir.

Jika berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan ini, peluang Manchester United untuk lolos ke 16 besar terbuka lebar. Pasalnya, pada leg kedua giliran mereka yang menjamu Midtjylland di Old Trafford, 26 Februari 2016.

Berikut ini skuat Manchester United kontra Midtjylland:
Kiper: David de Gea, Sergio Romero

Bek: Donald Love, Paddy McNair, Chris Smalling, Daley Blind, Regan Poole, Joe Riley.

Gelandang: Michael Carrick, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard, Andreas Pereira, James Weir, Juan Mata.

Penyerang: Memphis Depay, Anthony Martial, Will Keane.

Sumber: Manutd.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer