Sukses


Ronaldo Cetak Rekor Baru

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak henti-hentinya mencetak prestasi. Teranyar, pemain berkebangsaan Portugal itu memecahkan rekor sebagai atlet pemilik followers terbanyak di media sosial.

 

Seperti dilansir Hookit.com, Rabu (24/2/2016) WIB, Ronaldo tercatat memiliki jumlah pengikut terbanyak dengan total mencapai 200 juta lebih. Penyebaran pengikut sang mantan penggawa Manchester United itu terdiri dari 109,7 juta orang di Facebook, 49,6 juta orang di Instagram, dan 40,7 juta orang di Twitter. Jika ditotal, maka followers Ronaldo di media sosial menjadi 200,058 juta orang.

Jumlah tersebut unggul jauh dari pesaing Ronaldo di lapangan hijau, Lionel Messi. Bomber Barcelona itu hanya memiliki 120,8 juta followers. Dengan catatan, pemain asal Argentina itu tak memiliki akun Twitter.

Pengikut Ronaldo bahkan melebihi gabungan followers pebasket LeBron James, Michael Jordan, Kobe Bryant, Kevin Durant dan Steph Curry. Jika ditotal, pengikut mereka hanya menyentuh angka 187 juta.

Menurut ESPN, lonjakan followers Ronaldo terjadi pada tahun 2015. Pemain berusia 31 tahun itu sukses mengumpulkan 41,8 juta followers yang hampir tiga perempatnya dari akun Instagram. Dalam sehari, rata-rata Ronaldo mendapatkan 135 ribu followers anyar.

Banyaknya followers Cristiano Ronaldo tak lepas dari prestasi gemilangnya di lapangan hijau. Pemain berusia 31 tahun meraih gelar FIFA Ballon d'Or secara beruntun pada 2013 dan 2014. CR7 juga memecahkan berbagai rekor bersama klubnya, Real Madrid.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer