Sukses


2 Bulan Cerai, Brendan Rodgers Langsung Lamar Kekasih Barunya

Bola.com, Liverpool - Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dikabarkan telah melamar kekasihnya, Charlotte Searle, di Time Squares, New York, Amerika Serikat, Rabu (24/2/2016). 

Hal ini terungkap setelah salah satu suporter Liverpool, Craig Allen, secara kebetulan menyaksikan acara lamaran itu ketika sedang menunggu rekannya di Time Square. Menurut Allen, Rodgers terlihat bahagia ketika memberikan seikat bunga dan memakaikan cicin di jari manis sang kekasih

"Saya melihat seorang pria sedang melamar kekasihnya. Akan tetapi, saya sempat kaget ketika saya melihat pria itu adalah Rodgers. Mereka berhenti di depan mobil Mercedes, lalu Rodgers melamar kekasihnya di depan fotografer dan menaruh cincin di tangan kekasihnya. Lalu setelah itu mereka pergi," ungkap Allen. 

Rodgers resmi bercerai dengan mantan istrinya setelah menjalin rumah tangga selama 20 tahun pada 7 Desember 2015. Perceraian tersebut dikabarkan memaksa mereka membagi harta gono-gini dalam bentuk properti yang nilainya ditengarai mencapai jutaan pounds.

Menurut media-media Inggris, Rodgers pertama kali bertemu dengan Searle pada 2013. Ketika itu, wanita berusia 33 tahun tersebut bekerja sebagai Koordinator Perjalanan Liverpool. Saat sedang mengurus proses perceraian dengan mantan suaminya, Steven Hind, Searle mengaku sudah bersahabat dengan Rodgers.

Rodgers saat ini sedang bebas tugas, setelah dipecat Liverpool pada 4 Oktober 2015. Selama tiga tahun berada di Anfield, pria asal Irlandia itu gagal memberikan satu pun trofi. Catatan terbaiknya adalah ketika membawa The Reds menempati posisi runner-up, di klasemen akhir Premier League, musim 2013-2014. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer