Sukses


Zidane Pastikan Real Madrid Tak Anggap Enteng AS Roma

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan jika anak asuhnya tidak akan menganggap remeh kekuatan AS Roma saat melakoni laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (9/2/2016) dini hari WIB. Bagi Zidane, Roma masih punya peluang untuk lolos.

Real Madrid akan mengawali pertandingan nanti dengan keunggulan agregat 2-0. Hasil tersebut diraih setelah merengkuh kemenangan pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Olimpico, 18 Februari 2016.

Gol kemenangan Los Blancos dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-57 dan Jese Rodriguez menit ke-86. Secara matematis, Real Madrid hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa melaju ke perempat final. Meski begitu, Zidane tak ingin timnya lengah ketika menjamu Roma di Santiago Bernabeu.

"Roma adalah tim yang bagus, tetapi saya lebih khawatir soal apa yang akan kami lakukan pada laga nanti. Jika Anda tak melakukan pekerjaan dengan benar, Anda bisa disingkirkan dari Liga Champions," kata Zidane.

"Sebagai pelatih, Anda selalu ingin terlibat dalam pertandingan seperti ini. Anda tak bisa menjelaskan dengan kata-kata apa yang Anda rasakan," ujar eks kapten tim nasional Prancis itu.

"Kami harus bertahan dengan baik ketika tak memiliki bola dan mencoba untuk mematikan lawan ketika menguasai jalannya pertandingan. Tak benar rasanya jika Roma dianggap tak punya kesempatan menang dalam laga nanti," ucap pria 43 tahun tersebut.

Real Madrid saat ini tengah dalam semangat positif usai meraih kemenangan telak 7-1 atas Celta Vigo dalam laga pekan ke-28 La Liga, Sabtu (5/3/2016) malam WIB. Di sisi lain, AS Roma yang meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Fiorentina dalam giornata ke-28 Serie A pada 4 Maret 2016.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer