Sukses


Willian Prediksi Laga Chelsea Vs PSG Berjalan Sengit, tetapi...

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Willian, memprediksi laga melawan Paris Saint-Germain pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB, bakal berjalan sengit. Meksi begitu, Willian optimistis The Blues yang akan lolos ke perempat final.

Chelsea mengawali laga nanti dengan hasil minor. Skuat asuhan Guus Hiddink ini menelan kekalahan 1-2 saat melawat ke markas PSG di Parc des Princes, 17 Februari 2016. 

Secara matematis, peluang The Blues untuk lolos ke babak selanjutnya memang belum sirna. Chelsea hanya membutuhkan skor 1-0 untuk meraih tiket perempat final.

Willian yakin dengan keunggulan bermain di kandang, Chelsea akan terbantu berkat dukungan dari para fans. Namun, pemain asal Brasil ini pun menyadari kualitas dari PSG akan membuat timnya kesulitan.

"Kami memiliki skuat berkualitas, pun demikian dengan mereka. Saya rasa laga nanti 50:50. Kami harus menekan sejak laga dimulai dan menunjukkan kepada mereka apa yang kami inginkan," kata Willian.

"Mereka pasti mencoba untuk mendominasi pertandingan, tetapi kami akan terus menekan mereka memainkan gaya sepak bola kami," ucap Willian.

"Kami bermain di kandang, dan itu membuat kami harus lebih percaya diri. Laga nanti akan berlangsung sulit, tetapi kami mampu melakukannya," ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.

Musim ini menjadi pertemuan ketiga secara beruntun Chelsea dan Paris Saint-Germain di fase knock out Liga Champions. Musim lalu, PSG berhasil melenggang ke babak perempat final usai menang agresivitas gol tandang setelah bermain imbang 1-1 di Paris, dan 2-2 di London.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer