Sukses


Pelatih Paris Saint-Germain Akui Tak Mudah Hadapi Chelsea

Bola.com, London - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, menilai laga leg kedua 16 besar kontra Chelsea, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB akan berjalan sulit. Menurut Blanc, laga musim ini akan terasa berbeda ketimbang dua edisi sebelumnya.

Musim ini menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Chelsea dan Paris Saint-Germain berjumpa pada fase knock out Liga Champions. Dari lima pertemuan terakhir, PSG berhasil meraih dua kemenangan.

Musim lalu, Les Parisiens menyingkirkan Chelsea pada 16 besar Liga Champions. Klub asal Prancis itu melaju ke perempat final setelah unggul agresivitas gol tandang setelah bermain 1-1 di Paris dan 2-2 di Stamford Bridge.

"Saya rasa kami tak perlu memikirkan apa yang terjadi pada dua musim lalu saat bermain di sini. Setiap pertandingan memiliki ceritanya sendiri. Kami punya ambisi dan ingin lolos, tetapi itu juga sama dengan Chelsea," kata Blanc.

"Saya pikir nanti akan menjadi laga yang sulit, lebih sulit ketimbang musim lalu. Jika kami pernah melaluinya sekali, maka kami bisa melakukannya lagi. Itu akan menjadi tantangan besar untuk kami," ucap Blanc.

Paris Saint-Germain akan mengawali laga nanti dengan keunggulan agregate 2-1 hasil kemenangan pada leg pertama di Parc des Princes, 17 Februari 2016. Gol PSG dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic (39') dan Edinson Cavani (78'), sedangkan gol Chelsea dibukukan oleh John Obi Mikel pada menit ke-45.

Sumber: Paris Saint-Germain

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer