Sukses


Juventus Pede Permalukan Bayern Munchen di Allianz Arena

Bola.com, Munich - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, optimistis timnya mampu mengalahkan Bayern Munchen pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Namun, Allegri menyebut Juve wajib memperlihatkan performa terbaik jika ingin membungkam Bayern. 

Laga sulit akan dihadapi Juventus saat bersua Bayern Munchen di Allianz Arena. Klub asal Kota Turin itu mengawali laga nanti dengan agregat 2-2 hasil dari pertemuan pertama di Juventus Stadium, 24 Februari 2016.

I Bianconeri setidaknya harus meraih kemenangan untuk memastikan satu tiket ke perempat final. Allegri menjamin timnya siap menyingkirkan Bayern di depan pendukungnya sendiri.

"Kami harus memainkan laga yang sempurna pada pertandingan nanti. Jika kami tak mampu melakukannya, maka laga akan berlangsung sulit. Kami tahu Bayern adalah tim yang biasanya menguasai pertandingan, bahkan hingga 60 sampai 70 persen," kata Allegri.

Bayern secara matematis hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun, Allegri yakin The Bavarians akan tampil ngotot dan tak meremehkan timnya.

"Ada kemungkinan Bayern akan meremehkan Juventus. Tetapi, saya tidak pernah berpikir begitu. Mereka sangat menghormati kami seperti yang kami lakukan pada mereka. Kami harus berhati-hati dan mencoba menjadi tim yang lebih baik," ucap Allegri.

Juventus punya catatan bagus ketika menghadapi klub asal Jerman. Mereka sukses meraih 13 kemenangan dan hanya tiga kali kalah dalam pertandingan yang berlangsung dua leg.

Di sisi lain, catatan minor dimiliki Bayern Munchen ketika berjumpa tim Italia. Bayern hanya meraih empat kemenangan dan menelan enam kekalahan.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer