Sukses


Liverpool Tak Lakukan Persiapan Khusus Jelang Lawan MU

Bola.com, Manchester - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyebut timnya tak melakukan persiapan khusus jelang laga leg kedua 16 besar Liga Europa kontra Manchester United, Jumat (18/3/2016) dini hari WIB. Henderson hanya meminta timnya agar tak kehilangan fokus.

Liverpool datang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri tinggi. Alasannya adalah satu kaki mereka sudah berada di perempat final setelah meraih kemenangan 2-0 atas Manchester United pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, 11 Maret 2016.

Dua gol kemenangan The Reds dicetak oleh Daniel Sturridge (20') dan Roberto Firmino (73'). Meski begitu, Henderson memperingatkan timnya untuk tak lengah karena sudah memiliki keunggulan agregat.

"Kami sama sekali tidak khawatir dengan apa yang akan dilakukan Manchester United pada laga nanti. Fokus utamanya adalah melakukan apa yang ingin kami lakukan. Kami ingin memainkan sepak bola dengan intensitas tinggi," kata Henderson.

"Para pemain telah memiliki pengamalan menghadapi laga seperti ini sebelumnya. Kami harus mempersiapkan laga seperti biasa," ucap Henderson.

Liverpool juga diuntungkan karena telah melakukan persiapan panjang untuk menghadapi duel kontra MU. Sementara itu, konsentrasi Manchester United dipastikan terpecah karena akan menghadapi Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester di Premier League pada Minggu (20/3/2016) malam WIB.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer