Sukses


Enrique: Barcelona Beruntung Memiliki Trio MSN

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku senang dengan kemenangan 3-1 atas Arsenal pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Secara khusus, Enrique memuji Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang sukses mencetak gol.

Barcelona berhak melaju ke perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Arsenal dengan agregat 5-1. Pada pertemuan pertama yang dihelat di Stadion Emirates, 24 Februari 2016, El Barca mampu menang dua gol tanpa balas berkat gol Lionel Messi pada menit ke-71 dan 83.

Ketika gantian menjamu Meriam London di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB, Barcelona kembali tampil trengginas. Skuat asuhan Luis Enrique tersebut berhasil membungkam Arsenal dengan skor 3-1 melalui gol Neymar (18'), Luis Suarez (65'), dan Lionel Messi (88'), sedangkan gol tunggal Arsenal dicetak Mohamed Elneny (51').

"Saya sangat senang dan ingin mengucapkan selamat kepada para fans yang menghadiri pertandingan sulit ini. Barcelona beruntung memiliki Messi, Suarez, dan Neymar sebagai penyerang kami," kata Enrique.

"Mereka membantu kami menciptakan peluang dan membantu pertahanan. Kehebatan dari para pemain ini adalah mereka sama-sama memiliki tujuan yang sama yakni membantu klub meraih kemenangan," ucap Enrique.

Lolosnya Barcelona ke perempat final Liga Champions musim ini menjadi edisi kesembilan secara beruntun. Enrique pun menilai hal itu merupakan prestasi bagus yang membuat fans bangga.

"Untuk mencapai perempat final sembilan kali secara beruntun itu berarti Barcelona telah melakukan pekerjaan bagus. Itu membuat pendukung kami bangga. Saya ragu ada tim lain yang mampu melakukan itu," ujar Enrique.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer