Sukses


Paulo Dybala Urung Perkuat Timnas Argentina

Bola.com, Buenos Aires - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dipastikan batal memperkuat timnas Argentina dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Dybala tak bisa bermain karena belum pulih 100 persen akibat cedera otot.

Pemain 22 tahun itu dibekap cedera otot soleus ketika menjalani latihan bersama I Bianconeri pada 14 Februari 2016. Akibat cedera itu, Dybala harus absen ketika Juventus menelan kekalahan 2-4 dari Bayern Munchen dalam leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, 16 Maret 2016.

Paulo Dybala sempat bermain ketika La Vecchia Signora menghadapi Torino di Stadion Olimpico, Turin, dalam laga pekan ke-30 Serie A, Minggu (20/3/2016) malam WIB. Sayang, Dybala harus meninggalkan lapangan pada menit ke-32 dan digantikan Alvaro Morata akibat cederanya yang kembali kambuh.

Meski masih dalam kondisi cedera, nama Dybala tetap dimasukkan ke dalam skuat timnas Argentina untuk menghadapi Cile, 24 Maret 2016 dan Bolivia, 29 Maret 2016. Namun belakangan, pelatih tim Tango, Gerardo Martino, memutuskan untuk mencoret nama Dybala karena belum sepenuhnya fit untuk tampil.

"Dicoretnya Dybala sebelumnya sudah diperkirakan. Juventus sudah cukup berbaik hati untuk mengizinkan Dybala terbang ke Argentina, tetapi dia tidak akan siap untuk dua laga tersebut. Kami tidak akan memanggil pengganti Dybala," jelas Martino.

Kendati tidak diperkuat Paulo Dybala, Argentina masih memiliki barisan penyerang yang menakutkan, mulai dari Ezequeil Lavezzi, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, Angel Correa, dan Lionel Messi.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer