Sukses


Toni Kross Dukung Inggris Raih Trofi Piala Eropa 2016

Bola.com, Berlin - Gelandang tim nasional Jerman, Toni Kroos, kagum dengan materi pemain yang dimiliki tim nasional Inggris. Kroos bahkan menilai The Three Lions punya kans yang besar untuk menjuarai Piala Eropa 2016.

Penampilan Inggris belakangan ini memang mencuri perhatian. Hal itu terlihat jelas ketika pasukan Roy Hodgson tersebut berhasil melaju ke putaran final Piala Eropa 2016 dengan mulus.

Inggris menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih poin sempurna pada fase kualifikasi yakni 10 kemenangan beruntun. Hal itu membuat skuat Tiga Singa menjadi negara pertama yang memastikan diri lolos ke Prancis.

"Inggris adalah tim yang sangat bagus dan mereka memiliki peluang yang besar pada musim panas ini untuk menjadi juara," kata Kroos.

"Jika Anda melihat skuat yang dimiliki mereka, sudah jelas jika mereka punya sejumlah pemain bagus. Inggris tahu apa yang harus lakukan dan mereka juga punya pemain berkarakter menyerang yang berbahaya," ucap pemain Real Madrid itu.

Inggris akan menghadapi Jerman pada laga persahabatan yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin pada 26 Maret 2016. Setelah itu, mereka bakal menjamu Belanda di Stadion Wembley pada 29 Maret 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer