Sukses


Ronaldo Unjuk Kebolehan Jugling Bola Tenis di China

Bola.com, Beijing - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai salah satu pesepak bola yang memiliki skil tinggi di atas rata-rata. Namun, pemain asal Portugal itu ternyata tidak hanya andal dalam urusan mengolah bola sepak, tetapi juga bola tenis yang memiiki ukuran jauh lebih kecil. 

Hal ini terungkap dalam video yang dilansir salah satu stasiun televisi China. Ronaldo dikabarkan menjadi salah satu bintang tamu dalam acara tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United tersebut mendapatkan tantangan dari sang pembawa acara untuk unjuk kebolehan melakuan jugling bola. Namun, bukan bola sepak yang biasa digunakan pesepak bola, melainkan bola tenis. 

Ronaldo pun menyanggupi tantangan itu. Hasilnya juga tidak perlu diragukan lagi karena ia mampu memainkan bola tenis dengan kaki kanannya selama beberapa detik. Sang pembawa acara serta bintang tamu lainnya pun terlihat terpukau dengan skil yang ditampilkan Ronaldo.

Tujuh musim berkarier di Santiago Bernabeu, Ronaldo hingga saat ini telah menorehkan 354 gol dan 114 assist dari total 338 pertandingan di semua kompetisi. Secara keseluruhan, sepanjang karier, pemain berusia 30 tahun itu telah mengemas 472 gol dan 178 assist. 

Sumber: News.am

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer