Sukses


Carlos Tevez Peringatkan Alvaro Morata soal Real Madrid

Bola.com, Buenos Aires - Mantan penyerang Juventus, Carlos Tevez, memperingatkan Alvaro Morata soal rencana kembali ke Real Madrid. Menurut Tevez, Morata harus melakukan apa yang membuatnya bahagia dalam karier.

Kelanjutan karier Alvaro Morata bersama Juventus mulai menjadi tanda tanya. Hal itu terjadi karena Real Madrid berencana mengaktifkan klausul pembelian kembali penyerang timnas Spanyol tersebut pada musim panas 2016.

Morata bergabung dengan Juventus pada 2014. Dia memutuskan menerima pinangan Juve karena tak mendapatkan tempat di Santiago Bernabeu.

Bersama I Bianconeri, penampilan Morata kian bersinar. Pemain berusia 23 tahun itu tampil dalam 86 pertandingan dan mencetak 25 gol untuk skuat Si Nyonya Tua.

"Musim lalu saya bermain bersama Morata dan dia tampil sangat bagus. Kami saling melengkapi di lini depan dan membantu klub tampil di final Liga Champions," kata Tevez.

Alvaro Morata merupakan pemain asli binaan akademi Real Madrid. Sejak tampil perdana untuk tim reguler pada tahun 2010 hingga 2014, Morata baru mencatatkan 52 penampilan.

"Sulit rasanya memang untuk kembali ke Real Madrid. Morata baru saja hengkang dari sana dan saya tak tahu apa yang dia rasakan sekarang. Namun, Anda harus melakukan apa yang membuat Anda bahagia," ucap pemain asal Argentina tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer