Sukses


Pulih Cedera, Chiellini Siap Kembali Bela Juventus

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, dinyatakan pulih dari cedera. Dia pun siap kembali membela I Bianconeri hingga akhir musim ini.

Penggawa timnas Italia tersebut dihantam cedera betis ketika Juve meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan dalam laga pekan ke-27 Serie A, 29 Februari 2016. Bagi Chiellini, itu adalah cedera kambuhan yang juga sempat dialaminya pada Awal Februari 2016.

Akibat cedera tersebut, Chiellini harus absen dalam beberapa pertandingan, termasuk ketika skuat Putih-Hitam menelan kekalahan 2-4 dari Bayern Munchen dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, 17 Maret 2016. Akibat hasil minor itu, Juventus pun harus tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 4-6 dari Bayern.

Kini, kondisi Giorgio Chiellini mulai pulih 100 persen. Pemain 31 tahun itu pun bakal kembali memperkuat Juventus saat menghadapi Empoli di Juventus Stadium dalam laga pekan ke-31 Serie A, Minggu (3/4/2016) malam WIB.

"Sayangnya dua bulan ini tidak berjalan dengan baik. Sulit untuk melewatkan sejumlah laga. Cedera kedua melawan Inter pasti lebih bermasalah, paling tidak karena memperpanjang waktu pemulihan dan tidak mudah untuk kembali baik dari segi otot dan kondisi fisik," ujar Chiellini.

"Sekarang saya baik-baik saja, dan setelah dua bulan di mana saya tidak bisa membantu tim saya berharap dari Sabtu sampai pertengahan Juli aku bisa terus bermain," lanjutnya.

Sejak berseragam Juventus pada 2005, Giorgio Chiellini telah tampil dalam 397 pertandingan dan mencetak 29 gol. Dia juga turut membantu I Bianconeri meraih sembilan gelar juara, termasuk empat trofi Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer