Sukses


Agen: Paul Pogba Siap Perpanjang Kontrak di Juventus

Bola.com, Turin - Teka-teki masa depan Paul Pogba bersama Juventus mulai menemui titik terang. Mino Raiola selaku agen Pogba menyebut, sang klien berencana memperpanjang kontrak bersama Juve andai tak ada tawaran menarik dari klub lain.

Penggawa timnas Prancis itu kerap disebut bakal angkat kaki dari Juventus Stadium. Performa apiknya bersama I Bianconeri membuat Chelsea, Manchester City, Barcelona, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain tertarik untuk meminangnya.

Akan tetapi, hingga kini tak ada satu pun tawaran yang serius dari klub-klub elit Eropa tersebut. Alhasil, Pogba pun memutuskan untuk tetap bertahan bersama Juve dan memperpanjang durasi kerjanya. 

"Tak ada yang berubah soal situasi Paul Pogba jika dibandingkan dengan tahun lalu. Juventus dan Pogba masih berada dalam kontrak kerja sama di sini," kata Raiola.

"Jika tak ada klub yang menawarkan proyek menarik untknya, lebih baik bagi dia untuk bertahan di Juventus. Faktanya, kami bahkan siap untuk memperpanjang kontraknya," ucap agen asal Portugal itu.

Paul Pogba bergabung dengan Juventus dari Manchester United pada 2012 dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Sejak saat itu, pemain 23 tahun tersebut sudah tampil dalam 170 penampilan, dan berhasil mempersembahkan tiga gelar Scudetto dan satu trofi Coppa Italia untuk I Bianconeri.

Sumber: ESPN, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer