Sukses


Diincar Juventus, Cavani Tegaskan Ingin Bertahan di PSG

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Juventus pada bursa transfer awal musim depan. Meski diincar Juve, Cavani mengaku masih betah dan ingin tetap bertahan bersama PSG.

I Bianconeri sudah sejak lama kepincut dengan kemampuan penyerang timnas Uruguay tersebut. Bahkan Juventus mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan langsung duel PSG kontra Chelsea pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, 17 April 2016.

Cavani pun tampil impresif dan sukses mencetak gol pada menit ke-78 sekaligus membawa Les Parisiens menang 2-1. Manajemen La Vecchia Signora telah menyiapkan dana hingga 40 juta euro atau setara dengan Rp 599 miliar demi bisa mendapatkan servis eks penyerang Palermo itu.

Nantinya, Cavani bakal diplot untuk menggantikan peran Alvaro Morata yang santer disebut akan kembali ke Real Madrid pada awal musim depan. Sayang, keinginan Juventus bakal sulit terealisasi.

Paris Saint-Germain enggan menjual Edinson Cavani ke klub manapun pada bursa transfer awal musim depan. Selain itu, Cavani juga belum berencana untuk angkat kaki dari Parc des Princes.

"Pada akhir musim, saya akan berbicara dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Saya siap untuk tetap bertahan," jelas Cavani seperti dilansir Football Italia.

"Saya menjalani musim yang sulit, namun saya selalu mendapatkan dukungan dari rekan setim. Saya bahagia bermain bersama Ibrahimovic yang selalu membantu untuk tumbuh," lanjutnya.

Edinson Cavani mulai memperkuat Paris Saint-Germain pada 16 Juli 2013. Selama hampir tiga musim berseragam PSG, Cavani mampu mencetak 75 gol dari 136 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Penyerang 29 tahun itu juga turut membantu Les Parisiens meraih delapan gelar juara, termasuk tiga titel Ligue 1 Prancis secara beruntun.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer